Wednesday, April 20, 2016

Evaluasi Project Kelompok


SETELAH melalui beberapa tahap eksekusi project mulai dari kelompok 1 (Sampahta Dule), Kelompok 2 (Plastic Hunter), Kelompok 3 (HiLoGram), hingga kelompok 4 (Re-Organic Clinic), maka dilakukanlah evaluasi kegiatan Open Recruitment HiLo Green Community Makassar 2016.


Bertempat di Ligamers Cafe Minggu, 17 April lalu greeners diberi sedikit arahan dan komentar dari kak zacky selaku ketua HGC makassar tentang kegiatan dari empat kelompok ini. Kak Zacky sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan selama empat minggu berturut-turut ini.


"Kalian memang keren, inilah gambaran beberapa kegiatan dan isu yang diangkat oleh HGC makassar. Semoga kalian tetap semangat dan bisa saling menginspirasi untuk menerapkan pola hidup ramah lingkungan di kegiatan sehari-hari," ungkap Kak zacky.


Nah, selesai Evaluasi saatnya pengumuman, dan kelompok yang mendapatkan the best project adalah kelompok 3 yang mengusung project "Hijau Lorong Gammara' Makassar" (HiLOGram). Dan untuk Guard Team terbaik di peroleh Dzaki Aulia yang juga merupakan GT dari Kelompok tiga.


Wah keren, semoga mereka bisa terus menginspirasi ya untuk project kedepannya. Nah selanjutnya masih banyak kegiatan dan project yang akan dilaksanakan oleh HGC Makassar tentunya. Penasaran? Nantikan updateannya ya Greeners. We Are Green Booster. (reza/HGCMKS)

No comments:

Post a Comment