Thursday, January 8, 2015

Open Recruitment HiLo dan Lmen Community Makassar 2015


Hailo Greneers! Selamat tahun baru 2015. Wah gak terasa yah kita sudah memasuki tahun yang baru. Nah, ada banyak planning dan beberapa program yang akan dilaksanakan oleh HiLo Green Community Makassar di tahun yang 2015 ini, tentunya untuk tetap menyebarkan virus hijau dan yang terpenting sebagai bentuk dukungan untuk program pemerintah kota Makassar yaitu Makassarta' Tidak Rantasa.

Setelah tahun 2014 kemarin HiLo Green Community Makassar mengadakan Launching pada bulan Maret, Weekend Bareng HiLo di bulan April, Red Goes Green pada bulan Juni, hingga terakhir Kumpulkan Skripsimu pada November lalu. Kali ini HGC Makassar beserta komunitas hidup sehat Lmen Community Makassar yang kedepannya akan sering bekerjasama akan mengadakan open recruitment sebagai program pembuka di tahun 2015.

Nah, buat kalian yang ingin bergabung bersama kami di HiLo green Community Makassar dan Lmen Community Makassar untuk tetap menyebarkan gaya hidup hijau dan sehat. Caranya gampang banget.

Kamu hanya isi form pendaftaran online dengan klik http://bit.ly/MdJgC8 kemudian jangan lupa mention @HiLOMKS dan @LmenCommunity dengan isi twit hashtag #JoinHiLoMakassar2015 dan #JoinLmenMakassar2015.

Buat kamu yang telah melakukan Registrasi. Kami akan mengirimkan sms konfirmasi untuk menghadiri pertemuan perdana bersama anggota komunitas baru, Sabtu, 10 Januari mendatang. So, Mari bersama menjadi generasi muda yang sehat dan hijau bersama HiLo dan Lmen Community Makassar. Salam Hijau! (HGCMKS)

No comments:

Post a Comment