Wednesday, June 18, 2014

Kolaborasi HGC dan LMen Community Makassar

Edukasi Hidup Sehat dan Hijau di SMAN 8 Makassar



SEBAGAI salah satu cara memperkenalkan dan mengkampanyekan pola hidup sehat. Lmen community Makassar menyelenggarakan Lmen goes to school (LGTS), Sabtu, 17 Mei kemarin.

Bertempat di SMAN 8 Makassar (Smandel), kegiatan yang dimulai pukul 13.00 ini menjadi salah satu ajang hiburan dan edukatif bagi siswa Smandel.

Nah, dalam kegiatan ini sekitar 50 siswa dan siswi ikut berpartisipasi dalam games edukatif "Cara'de Ana' Makassar" yakni games layaknya permainan asah otak Rangking satu. Sejumlah siswa antusias menjawab pertanyaan seputar gaya hidup sehat.

Selain games Grand Finalis Lmen of the Year 2013 Cakra Bayu Pratama dan GF Lmen of the year 2014 Firman Setiadhi ikut memberikan motivasi dan inspirasi gaya hidup sehat kepada para peserta.

Terkait keikutsertaannya di Grand Final Lmen of the year 2014 Juni mendatang. Firman Setiadhi mengaku mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi masa karantina.

"Alhamdulillah persiapan sudah 80% sejuh ini. Semoga nantinya saya bisa memberikan yang terbaik untuk Sulsel. Targetnya gak muluk-muluk kalau dikasih bonus dari Tuhan sebagai juara pastinya bakal saya syukuri," ujar calon pengacara muda ini.

Event Lmen goes to school ini juga dihadiri oleh HiLo Green Community Makassar. Mereka ikut serta mengkampanyekan green living dan mengajak siswa siswi Smandel untuk mencintai lingkungan. "Semoga Lmen dan HiLo Makasaar bisa terus berkolaborasi mengkampanyekan gaya hidup sehat dan lebih mencintai lingkungan," ujar Zacky Syasli selaku PIC HGC Makasaar.(HGC)

No comments:

Post a Comment