Thursday, June 19, 2014

Red Goes Green

Dukungan Komunitas Hijau Makassar untuk Pemerintah Kota Makassar



ISU lingkungan tidak ada habisnya untuk dibahas. Nah, peran generasi muda yang tergabung dalam beberapa komunitas tentunya diharapkan menjadi salah satu motor penggerak untuk mengajak masyarakat ikut aktif menjaga lingkungan.

Untuk itulah HiLo Green Community Makassar yang berkolaborasi dengan Greeneretion Indonesia dan Circle K Indonesia mengadakan kegiatan dengan tema Red Goes Green.

Bertempat di Monumen Mandala Minggu, 22 Juni mendatang. Event kali ini merupakan kegiatan apresiasi dan kumpul komunitas hijau kota Makassar dan sekitarnya. Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan pihak-pihak lain untuk bersama-sama bergerak.

Red Goes Green juga menjadi salah satu bentuk dukungan komunitas pemuda Makassar untuk program Pemerintahan Kota Makassar. Gemar MTR (Gerakan Masyarakat Tidak Rantasa).

Dalam acara yang bakal dihadiri juga oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto ini akan mengadakan beberapa kegiatan seperti pembagian Tas Bagoes yakni tas yang dapat dipakai berulang-ulang sebagai bentuk kampanye menghemat kantong plastik.


Bukan hanya itu, HGC Makassar, Greeneration Indonesia dan Circle K Indonesia juga akan memberikan donasi peralatan kebersihan kepada komunitas Hijau yang hadir. So, buat kamu yang pengen ikutan buruan daftarakan diri kamu di @HiLOMKS atau hubungi nomor 08991727913. Buat kamu yang ikutan diacara ini akan mendapatkan tas Bagoes dan souvenir dari kami Gratiss!! Don't Miss it Greneers. (HGC)

No comments:

Post a Comment