Saturday, February 13, 2016

Sunday Morning HGC Makassar Season 2


Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan HiLo Green Community Makassar dengan program indonesia Bebas Sampah 2020. HGC Makassar kembali mengadakan kegiatan bersih-bersih dengan tema "Sunday Morning With HGC Makassar season 2".

We Are Green Booster Makassar!!

Kegiatan yang telah dilakukan sejak desember 2015 lalu ini, diadakan di lapangan Syech Yusuf Discovery, Sungguminasa, Gowa Minggu 14 Februari pukul 07.00 WITA.Para green booster Makassar membersihkan daerah lapangan ini sebagai wujud cinta lingkungan, apalagi kegiatan ini bertepatan dengan hari valentine, yakni hari kasih sayang.

Tetapi Green Booster Makassar bukan mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan, tetapi kepada lingkungan. Nah, aksi ini pun mendapatkan respon positif dari masyarakat yang di sekitar lapangan syech yusuf. Beberapa diantaranya bahkan turut serta membersihkan daerah lapangan.

"Deh tersinggungku dek," ungkap salah satu pengunjung lapangan syech yhusuf discovery yang merasa "tersinggung" dengan aksi ini sambil memngangkat dua jempolnya kepada green booster Makassar. Yak, ini memang salah satu tujuan dari kegiatan ini.

Mengajak dan memberikan contoh nyata cinta lingkungan kepada masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga brtujuan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terlebih ruang publik yang menjadi citra dan ikon suatu daerah.

Harapan kami kedepannya, semoga Gren Booster Makassar tetap bisa menyebarkan virus hijau kepada masyarakat. Karena kebersihan bukan hanya untuk HGC saja tetapi untuk masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Sampai ketemu di kegiatan selanjutnya Greenbooster HGC Makassar, Ewako!! (rza/HGCMKS)

No comments:

Post a Comment