Wednesday, February 17, 2016

Weekend Bareng HiLo Green Community Makassar 2016



Hilo Green Community (HGC) sebagai komunitas yang aktif mengkampanyekan gaya hidup hijau dan sehat di Makassar, secara konsisten mengadakan kegiatan dan aksi terkait isu-isu lingkungan serta gaya hidup sehat sebagai bentuk kepedulian generasi muda terhadap lingkungan di Kota Makassar. Sejalan dengan program lingkungan Pemerintah Kota Makassar yaitu Gerakan Masyarakat Makassarta' Tidak Rantasa atau dikenal dengan istilah GEMAR MTR dan mendukung gerakan “INDONESIA BEBAS SAMPAH 2020”, kami ingin bersama-sama untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hijau bebas sampah dan berbudaya, maka dari itu Hilo Green Community Makassar menggelar seminar dan aksi lingkungan yaitu Weekend bareng HiLo Green Community Makassar 2016.

Pemateri
1. Darmawan Denassa
Tokoh lingkungan Sulawesi Selatan penyelamat tanaman endemik khas Sulawesi Selatan dan pendiri lahan konservasi alam Rumah Hijau Denassa di Kab. Gowa.
2. Adi Saifullah
Founder mallsampah.com, sebuah layanan yang menguhubungkan antara orang-orang yang memiliki sampah tertentu, dengan orang-orang/industri yang membutuhkan sampah tersebut. 
3. Perwakilan Pemerintah Kota Makassar

Waktu dan Tempat Kegiatan
Waktu   : Sabtu, 20 Februari 2016
Pukul    : 08.00 – selesai
Tempat : Ballroom A Menara Pinisi, Lantai II Jl. A.P. Pettarani Makassar

Silahkan mendaftarkan diri anda dengan mengklik link berikut ini : PENDAFTARAN.

Mohon membawa botol minum pribadi (tumbler) dan datang tepat waktu. 50 peserta pertama akan mendapatkan Reusable Bag keren dari ASEAN REUSABLE BAG CAMPAIGN.

HiLo Green Community Makassar juga turut berkolaborasi dalam gerakan nasional "INDONESIA BEBAS SAMPAH 2016" bersama komunitas dan organisasi di Kota Makassar pada Minggu pagi, 21 februari di CFD Pantai Losari. Kami juga mengajak anda untuk berpartisipasi bersama-sama dalam kegiatan ini. Cek informasi selangkapnya disini.

No comments:

Post a Comment